Senin, 13 Februari 2017

Jenis – Jenis Backlink Secara Luas



Banyak yang belum tau tentang backlink, backlink adalah link yang masuk menuju halaman website atau halaman webstite ( jasa backlink).

Contoh nya seperti yang di atas tulisan jasa backlink jika anda klik akan menuju ke halaman website jasa backlink. Nah kurang lebih nya seperti itu yang nama nya backlink.

Backlink juga sangat di butuhakan karena bisa menaikan atau meningkatkan peringkat website namun backlink juga sangat bahaya jika penerapannya salah atau berlebihan bisa berakibat fatal karena bukan nya menaikan peringkat website tetapi malah anda terkena hukuman atau website anda hilang dalam halaman mesin pencari.

Berikut ini mengenal jenis backlink secara luas :

•    Blog Commenting
Kita mendapatkan backlink engan mengisi kolom komentar yang ada di blog orang lain, Blog commenting asal halaman yang buat kita nanam backlink itu pageranknya tinggi, low outbond link (sedikit orang yang naruh komentar disitu), dan do follow (settingan link dari pemiliknya dofollow) tetap saja aman di gunakan.
•    Link Profile
Biasa nya kita mendaftar di forum,sosial media,sosial bookmark atau bentuk registrasi lainnya, disitu kita mengisi kolom nama depan,nama belakang,email, nah kadang juga ada kolom website disitu kita bisa masukan website kita.
•    Kontektual Backlink
 Backlink yang penempatannya di dalam artikel atau postingan dari sebuah halaman html. Contohnya mudah anda buat arikel lalu link anda untuk menuju blog anda. Contoh lainnya, anda membuat artikel kemudian submit di aneka artikel directory, blog wiki, dan blog penampung Ezine, itu juga kontektual backlink.
•    Sosial Bookmarking Backlink
Website berjenis ini memang sangat banyak, website dengan sosial bookmarking ini sebernya di buat dengan tujaun yang bagus karena bisa tuker pikiran,koleksi url bacaannya satu sama yang lain. Tetapi biasa nya sosial bookmarking hanya bisa menulis kurang dari 350 karakter.
•    Footer Backlink
Pernah melihat kalau anda mendownload tema gratisan pada bagian bawah temanya suka ada list link kecil, baik menuju pembuat temanya atau link ke blog lainnya ? Itulah yang dinamankan footer backlink. Not recommended.
•    Blogroll Backlink / Sidebar Backlink
Backlink ini di pasang pada artikel pada sisi kiri atau sisi kanannya oleh si pembuat artikel di halaman websitenya. Tetapi ada juga menaruh nya di kolom bawah setelah artikel itu berupa url list untuk website-website terrentu.
•    Guestpost Backlink
Kadang blog ini membuat semacam aplikasi buat buku tamu yang berkunjung. Dulunya asik banget visitor dan pemilik blog bisa interaksi disitu.
•    Social Media Backlink
Walau dalam dunia SEO lebih dikenal dengan social signal, dari kacamata backlink, tetap aja kalau kita membagi link di social media seperti facebook,twitter, Google+, atau aneka bentuk lainya. Kalau link yang dibagi itu di klik orang hingga orang tersebut sampai ke blog kita, itu sama aja ngasih backlink. Ni langsung share aja dari blog utama kita.
•    Image Sharing Backlink

Pada prinsipnya sama, kita bisa mendapatkan backlink dari strarup yang menyediakan tempat bagi kita mengapload foto / koleksi gambar kita. Kadang ada kolom komentarnya juga sekaligus bisa blog commenting di website image sharing. Biasanya buat tier 2.

Di atas adalah beberapa pengertian tentang backlink, jika anda ingin tau lebih jelasnya silahkan lihat situs kami di http://jayaseo.com kami juga menyiapkan backlink-backlink untuk anda yang lagi buth jasa backlink kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar