Minggu, 26 Maret 2017

Cara menghindari penyakit kewanitaan

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila wanit lebih rentang terserang penyakit- penyakit berbahaya. Ambil contoh saja kanker payudara, kanker serviks, kista dan masih banyak lagi. Dari zaman dulu pula penyakit- penyakit tesebut menjadi momok bagi semua kaum hawa. Mau tau bagaimana cara menghindari penyakit- penyakit kewanitaan? Simak penjelasan berikut.



  • Mengganti Underwear Apabila Berkeringat




Yups, keringat memang sumber dari segala jenis bakteri dan dapat penimbulkan tumbuhnya jamur. Mengganti underwear apabila berkeringat atau basah dapat kamu lakukan untuk mencegah timbulnya penyakit- penyakit berbahaya dan jamur pada kulitmu.



  • Melepas Celana Dalam saat Tidur




Melepas celana dalam saat tidur dipercaya dapat mencegah terjadinya kanker serviks atau kanker rahim. Celana dalam yang dimaksud adalah celana dalam yang ketat lho gaes. Namun, alangkah baiknya apabila kamu tidur dengan melepa s celana dalam. Hal tersebut dapat membuat area organ intim lebih kering.



  • Gunakan Underwear yang Longgar Saat Tidur




Untuk kalian yang tidak terlalu menyukai tidur tanpa menggunakan celana dalam atau merasa risih, mungkin kamu mencoba alternatif lain, yaitu menggunakan underwear yang longgar pada saat tidur. Ladies, sudah tahu kan bahaya menggunakan underwear wanita yang ketat? Yups, selain menimbulkan gatal- gatal penggunaan underwear yang terlalu ketat juga dapat menimbulkan iritasi. Underwear yang longgar akan memperlancar sirkulasi udara disekitar organ intim. Tak jarang pula kita tidur dalam keadaan udara yang panas. Udara yang panas itu pula dapat mengakibatkan suhu tubuh meningkat dan produksi keringat yang tidak wajar. Pemilihan underwear yang longgar cocok digunakan pada saat tidur. Karena selain menghindari kelembaban yang over disekitar organ intim, menggunaka undeewear yang longga r juga dapat menjadikan tidur lebih nyaman dan berkualitas.



  • Ganti Underwear Ketika Keputihan






Ya, seperti yang kita tahu ada banyak faktor yang menyebabkan keputihan. Salah satunya adalah underwear yang lembab. Keputihan juga menjadi sarangnya bakteri- bakteri. Jadi, ada baiknya kamu rutin mengganti underwear untuk mencegah tubuhnya bakteri dn keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar