Senin, 12 Juni 2017

Apa Yang Baru Di Dunia Periklanan Signage


Periklanan adalah salah satu cara mempromosikan produk yang paling populer. Jika kita menggali lebih dalam sejarah periklanan, kita akan menemukan bahwa bentuk awal iklan digunakan menggunakan orang sebagai sumber informasi utama. Mereka mempromosikan produk mereka ke orang-orang ini dan menggunakannya sebagai mode utama iklan. Orang-orang ini kemudian terbiasa mengiklankan lebih lanjut produk ini. Rantai informasi, bagaimanapun, tidak efektif dalam menyebarkan informasi ke demografi orang yang lebih besar.

Kemunculan media massa, terutama surat kabar, mengubah konsep periklanan. Perusahaan mulai menerbitkan iklan di surat kabar dan melihat peningkatan besar dalam keuntungan mereka. Iklan televisi semakin meningkatkan pendapatan iklan dan praktiknya. Namun, pengenalan signage iklan yang mengubah dinamika industri ini. Periklanan
 huruf timbul bisa ditempatkan dimana saja, termasuk persimpangan jalan, bangunan dan pasar.

Awalnya, perusahaan mencari papan iklan Neon. Penggunaan teknologi terbatas pada saat itu dan orang lebih tertarik menggunakan tanda neon yang terang dan bersinar untuk menarik perhatian orang. Pengenalan teknologi komputer mengurangi pentingnya tanda-tanda neon untuk tujuan periklanan. Signages iklan kontemporer menggunakan sejumlah teknik dan inovasi untuk menarik pelanggan. Beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini:



tulisan timbul animasi

Jenis iklan ini menggunakan teknologi komputer untuk menciptakan animasi. Mereka memberi makan animasi ini ke dalam microchip dan memasangnya di papan iklan. Animasi mungkin atau mungkin tidak berhubungan dengan produk namun pesan tersebut secara langsung menunjuk pada promosi item iklan yang ditargetkan. Popularitas film animasi telah memicu produksi signage ini.

Ada dua cara untuk menampilkan signage animasi. Metode yang lebih populer adalah pemasangan layar display di mal-mal besar. Iklan animasi ini terus-menerus bermain dan menarik perhatian para pembelanja. Pengiklan juga menggunakan metode pemasangan microchip dan sistem transmisi ke papan iklan dan
huruf timbul yang besar. Papan reklame ini kemudian menampilkan iklan animasi. Pendekatan ini pasti menarik lebih banyak penonton dibandingkan dengan yang hadir di pusat perbelanjaan.

huruf timbul berbasis konten

Tren lain yang populer dalam signage iklan adalah penggunaan konten promosi dalam bentuk yang menarik. Slogan, teka-teki dan kuis ditampilkan di layar display di persimpangan utama dan pusat perbelanjaan. Mereka juga menggunakan teknologi laser modern untuk menentukan konten spesifik. Dalam banyak kasus, lebih dari satu papan nama digunakan untuk tujuan ini. Yang lebih besar menampilkan teka-teki sementara yang lebih pendek membawa jawaban atau iklan yang sebenarnya dari sebuah produk.

Tandatangan digital

Inovasi lain dalam teknologi periklanan, display digital signage film atau film iklan pada layar LCD dan Plasma. Jenis signage iklan ini digunakan di pusat perbelanjaan, hotel, kasino dan resor wisata. Digital signage lebih murah dibandingkan dengan iklan animasi karena perusahaan hanya bisa menampilkan iklan video seperti yang ditampilkan di TV. Satu-satunya pengeluaran yang terjadi adalah memasang layar LCD dan display Plasma ini.
Dan kalian tidak usah panic soal harga huruf timbul sangatlah terjangkau dan tidak memerlukan biaya yang banyak.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar