Rabu, 14 Juni 2017

Cara Membuat Renda Unik Pada Bra



Membuat renda sendiri akan menjadi sangat menarik dan unik. Mungkin anda memiliki beberapa dari model bra wanita di lemari anda yang menurut anda sudah usang dan bosan untuk dilihat. Namun anda juga dapat menghiasanya dengan renda yang anda rajut sendiri sehingga bra anda akan tampil unik dan menarik.
Merajut renda pada bra wanita bisa membuatnya sangat seksi. Jika Anda ingin mencoba melakukannya sendiri, mulailah dengan sesuatu yang sederhana, seperti bra. Bra bisa sangat mudah untuk direnda. Anda hanya perlu melakukan beberapa pengukuran dan mengikuti pola. Inilah cara anda bisa membuat bra halter.

Ambil Beberapa Pengukuran
Ukurlah di sekitar tulang rusukmu. Mulailah dengan menempatkan ujung pita pengukur di tengah dada anda. Jalankan pita pengukur di bawah setiap payudara dan di sekitar punggung anda. Tuliskan pengukuran ini.

Ambillah ukuran lebar payudara anda yang ingin ditempel bra. Lakukan ini dengan mengambil pengukuran di payudara Anda. Pastikan pita itu menyentuh tubuh anda persis di mana anda menginginkan bagian terluas dari bra untuk disentuh.

Pegang tepi pita di bagian atas payudara anda, dan ukur ke titik di bawah payudara anda di mana anda memegang rekaman itu di Langkah 1.

Dapatkan pengukuran over-the-shoulder. Mulailah dengan rekaman di punggung anda, di mana anda harus menyukai band untuk memukul. Lemparkan sisa pita pengukur di atas bahu anda, dan ukur ke tempat di bawah payudara tempat anda mengambil pengukuran pertama anda di Langkah 1.

Periksa ukuranmu Rantai setidaknya 30 jahitan, dan satu crochet masing-masing barisnya sampai potongan itu berukuran empat inci. Ukur berapa banyak baris yang dibutuhkan per inci. Ukur berapa banyak jahitan yang dibutuhkan per inci.

Crochet the Cups
Rantai jumlah jahitan yang diperlukan untuk mendapatkan panjang yang anda hitung di Bagian 1, Langkah 2. Kemudian lepaskan satu baris berikutnya, tanpa mengurangi. Ini akan menjadi bagian bawah salah satu cangkir bra anda.

Lanjutkan merajut tunggal sampai potongan Anda mengukur separuh panjang yang anda ukur di Bagian 1, Langkah 3.

Mulailah menurunkan jahitan anda. Anda akan ingin memiliki sepertiga jumlah jahitan yang ada di barisan anda sekarang. Tentukan berapa banyak jahitan yang harus anda turunkan, dengan mengalikan jumlah di baris anda sekarang dengan dua pertiga. Hitung berapa banyak baris yang anda butuhkan di Langkah 2. Bagi jumlah jahitan yang harus anda turuni dengan jumlah baris. Ini adalah berapa banyak jahitan yang perlu anda turunkan per baris.

Terus turunkan sampai bagian Anda mengukur panjang total yang Anda hitung di Bagian 1, Langkah 3.
Hentikan penurunan baris anda, dan lanjutkan ke satu merenda di baris. Lanjutkan sampai seluruh bagian anda mengukur sama seperti pada Bagian 1, Langkah 4. Ulangi proses ini untuk cup bra Anda yang lain.

Untuk model bra wanita terbaru, unik, dengan harga murah bisa anda pesan melalui toko online pakaian dalam wanita raquellingerie dengan mengunjungi situs https://raquellingerie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar