Rabu, 14 Juni 2017

Model Ukuran Bra Wanita Plus

Bra dulu disembunyikan di bagian belakang toko. Plus bra ukuran lebih tersembunyi atau bahkan tidak hadir di toko. Wanita merasa malu jika tali bra mereka terlihat. Sekarang, bra berada di pusat perhatian. Selebriti menunjukkan tali bra mereka di majalah mode ternama. Atlet wanita, seperti Serena, menunjukkan talenta mereka saat berada di turnamen bergengsi. Model terlihat di landasan pacu dan di iklan siang hari hanya memakai pakaian intim plus tumit. Wanita sedang membicarakan bra dan melakukan belanja bra bersama. Konsumen menginginkan pilihan dan permintaan itu. Figur penuh wanita menginginkan pilihan dan menuntutnya juga.

Wanita dengan segala bentuk dan ukuran menginginkan banyak pilihan bra. Wanita menginginkan bra yang terlihat bagus saat Anda benar-benar memakai pakaian. Moulded bra memberikan daya angkat dan dukungan yang besar, ditambah dengan menyembunyikan puting susu Anda. Bra yang mulus ada di dalamnya. Lembutnya mulus sementara bra seamed menunjukkan garis di bawah blus atau gaun yang pas. Full figure bras yang hebat tapi mungkin memamerkan pusat kambuhan dengan gaun berpotongan rendah atau blus. Untuk baju potong rendah, seorang wanita membutuhkan bra cukurnya. Bra strapless sangat cocok untuk kaos tanpa lengan itu. Padded bra memberi angkat dan meningkatkan belahan dada itu. Lace bra terlihat menarik dengan renda kecil yang terlihat di atas blus. Baju olahraga memberikan dukungan payudara yang hebat untuk hari-hari aktif.

Konsumen juga memperhatikan warna tertentu. Nude dan putih adalah warna terlaris karena tidak tampil dengan pakaian ringan. Konsumen juga menginginkan berbagai warna di dalam lemari pakaian mereka untuk hari-hari dimana mereka merasa ekstra seksi. Wanita menuntut variasi dan menikmati pencocokan bra yang sempurna dengan pakaian yang sempurna. Bra gaya yang salah dengan pakaian tertentu akan menghilangkan daya tarik seks Anda. Wanita meningkatkan pakaian mereka untuk memasukkan semua gaya bra. Mereka tahu bahwa apa yang ada di bawahnya sama pentingnya dengan apa yang ada di luar. Bra yang bagus bisa membuat atau menghancurkan pakaian!


Ukuran dan model bra wanita sangat penting untuk terlihat bagus dalam pakaian. Wanita tidak terlihat seksi jika mereka memakai ukuran yang salah. Bra yang salah pas, tidak peduli seberapa glamornya, bisa membuat Anda terlihat gemuk, rata, kental, atau kendor. Cocok bra cocok memberi Anda angkat, dukungan, dan halus membentuk. Oprah telah membantu membawa bra dan bra pas menjadi sorotan, terutama bra ukuran besar. Saat dia dan ahlinya berbicara, wanita di sekitar AS mendengarkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar