Rabu, 14 Juni 2017

Mendapatkan Hasil Terbaik Dari Huruf Timbul

Menggunakan tulisan timbul atau plasma modern untuk keperluan periklanan dan signage digital namun tidak itu saja kini mencari akrilik untuk petunjuk arah kiblat pun bisa, merupakan investasi yang substansial dan mencapai laba atas investasi pada setiap kampanye signage digital sangat penting.

Seluruh gagasan untuk menggunakan huruf timbul dan sistem papan reklame elektronik dan bergerak lainnya adalah untuk menghasilkan kesadaran, meningkatkan kebiasaan dan menghasilkan keuntungan yang nyata dan semua ini harus dilakukan di atas pengeluaran awal untuk sistem reklame.

Memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari setiap kampanye pemasaran sangat penting terutama saat pengeluaran awal untuk sistem signage mungkin dimulai dalam ribuan pound. Tapi ada dua hal penting yang perlu diingat saat memulai kampanye iklan digital: Lokasi dan Konten.

Lokasi sangat penting untuk signage apapun, apalagi sistem periklanan digital modern. Tapi ketika sebuah investasi besar telah dilakukan di layar LCD dan plasma; Memastikan pesan Anda dilihat oleh sebanyak mungkin orang sangat penting.

Memilih area yang tidak hanya terlihat jelas oleh khalayak yang lewat namun mendapat jejak kaki paling besar sangat penting. Pastikan layar ditempatkan pada tingkat mata - terlalu tinggi atau di langit-langit dan orang tidak akan melihat ke atas - dan warnanya jelas terlihat.

Tanda digital luar ruangan akan menarik audiens yang lebih tinggi daripada sistem internal karena footpass pejalan kaki akan jauh lebih besar. Memastikan signage outdoor digital terlindungi dari elemen merupakan tantangan bagi LCD atau plasma yang berada di luar rumah namun tidak perlu mahal atau merepotkan karena kebanyakan LCD standar dapat ditempatkan di dalam enclosure LCD outdoor yang akan melindungi papan nama dari angin, hujan dan Elemen lain yang berpotensi merusak

Setelah lokasi yang ideal untuk kampanye signage diidentifikasi memastikan kontennya menarik perhatian dan menarik. Gunakan citra, simbol dan suara yang mungkin; Ingat bahwa gambar bergerak lebih menarik dan menarik daripada gambar diam dan menggunakan warna secara imajinatif - ingat konten yang menarik sama dengan papan nama yang sukses.

Digital signage adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kesadaran dan membangkitkan minat terhadap produk dan layanan Anda, namun hanya jika kampanye signage direncanakan dengan benar. Jika kalian berminat dan menginginkan usaha bisnis kalian maju, kalian tidak usah memikirkan soal harga huruf timbul karena huruf timbul tidak akan mengabiskan uang di kantong kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar