Rabu, 14 Juni 2017

Cara Membuat Signage dari Kayu Menggunakan Router



Membuat signage kayu bisa menjadi hiburan yang menyenangkan, dan karya yang bagus bisa memberi rumah atau bisnis anda sebuah perasaan bahagia. Kayu keras seperti maple dan cherry bekerja dengan baik karena kekokohan dan variasi teksturnya seperti kayu lunak seperti pinus dan cedar karena ketahanannya terhadap kelembaban. Teliti sifat spesifik setiap jenis kayu sebelum memulai dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tentu saja hal ini tergantung cara anda memanfaatkan kreativitas anda.

Transfer huruf dan tanda tangan ke kayu anda. Anda dapat menarik mereka secara gratis atau menggunakan template yang telah anda cetak atau beli, yang dapat anda transfer ke kayu dengan menelusuriinya setelah meletakkan kertas karbon di bawahnya.

Tetapkan kedalaman bit router anda. Gunakan kedalaman minimal, perhatikan sedikit dan jelaskan ujung bit di bawah plat router. Ini akan memotong lebih dalam dari yang anda kira, dan anda tidak ingin melewati kayu. Cobalah pada sepotong kayu bekas dan sesuaikan sedikit sampai anda mendapatkannya pada kedalaman yang anda inginkan.

Tempatkan kayu pada bantalan pegangan. Ini akan menahan kayu di tempat tanpa klem saat anda bekerja, namun tetap memungkinkan anda mengangkat dan memindahkan kayu dengan mudah saat anda perlu menyesuaikannya selama pekerjaan anda.

Atur router di awal huruf pertama. Bergerak dalam gerak maju, jangan mundur. Dorong router perlahan dan merata melalui kayu, telusuri garis dengan sedikit.

Sebagai toko online signage termurah dan terbesar di kota Jakarta, Gosign meyediakan beberapa signage petunjuk, signage petunjuk arah kiblat, poster dilarang merokok, jasa pembuatan huruf timbul, dan masih banyak ragam benda berbahan akrilik yang mungkin anda butuhkan. Kunjugi segera toko online signage Gosign di http://www.gosign.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar